Pages

Kamis, 21 Juni 2012

LCC part 5 (Last day, Beach We’re coming! :D)


Kamis, 19 April 2012 merupakan hari terakhir gw dan 9 siswa/i lainnya ada di Anyer buat jadi peserta LCC 2012. Masih sedikit menyesal sih karena kami belum berhasil jadi juara. Tapi, sekali lagi Live Must Go On my friend… J. Yapss, kami mengganti rasa kecewa dengan senyuman, karena pagi ini kami akan seharian main di pantai! Yippie! :D. Pagi itu, untuk yang terakhir kalinya gw sama Kak Dimas ngambil nasi box di aula buat sarapan. Saat itu aula bener-bener sepi dan stage lomba udah di copot. Bener-bener ngga terasa yah… (pikir gw dalam hati). Setelah ngambil nasi box, kami semua sarapan dan langsung menuju ke pantai! :D.



Kak Venta, Kak Vista, Kak Kiki, Kak Pelangi, Kak Agatha, Kak Maya, Kak Iren sama Kak Putri pada naik banana boat gitu (sayang gw ngga punya fotonya, soalnya waktu itu ngga bawa h.p wkwk :P). Sedangkan gw sama Kak Dimas hanya bermain di pinggir pantai dan menikmati pemandangan sekitar. Berbaring di pinggir pantai sambil menatap awan memang indah dan bisa menyejukkan hati… hehe :D.

Setelah puas bermain air di pantai, kami pun kembali ke kamar hotel. Setelah mandi dan membereskan bawaan masing-masing, kami pun berjalan ke arah ruangan Receptionist. Disana sudah terparkir mobil yang sebelumnya mengantar kami ke Anyer dan akan mengantar kami pulang.

Kami pun pulang kembali menuju Tangerang dan rumah tercinta. Sedikit berat memang untuk meninggalkan Anyer, karena begitu banyak pengalaman yang kami peroleh. Mulai dari mendapatkan teman baru, merasakan atmosfer lomba dan dapat bermain-main di pantai (hal yang sangat jarang didapatkan di Tangerang). Tapi, sekali lagi, Live Must Go On…! Kami pun tersnyum meninggalkan pasir putih Anyer dan ombaknya yang menggulung. J Good bye Anyer! See you next time! :D And welcome home…! :D

Ini nih yg namanya Kak Dimas wkwk :D
Who is he? Hey, he is me! :P







Sunset di Anyer :)

Nasi box tercinta :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar