Pages

Rabu, 20 Juni 2012

*GEXA* part 1

Apa sih GEXA itu? Yaps, GEXA adalah singkatan dari Generation of X Alpha. Ini adalah 4 huruf yg menyatukan 31 murid di kelas X.1 SMAN 3 Tangerang angkatan 2011 / 2012. 

Pertama kali masuk ke kelas ini atmosfernya langsung berasa coy,  baru masuk aja udah dikasih sarapan pelajaran MTK yg super cepet abis diteranginnya. Guru yg ngajar MTK bernama Bu Sri Hartini. Oh ya, gw duduk sebangku sama temen gw yg namanya Andrian Aristio .W yg biasa dipanggil Andre. Sebenernya gw juga udah kenal dia dari SMP, SMPN 3 Tangerang tercinta... wkwk :P. Selain itu di kelas ini juga ada si Kurniawan Mahmud dan Septa Rahmadini yg udah gw kenal sejak SD, SD Islam Yakmi... haha :D. Sebagian besar sih anak-anak di kelas X.1 berasal dari SMP 3, hingga ada istilah buat anak SMP 3, "Sekolahnya cuma pindah gedung". (nah, pusing ngga tuh? :P).

Awal-awal masuk sih rasanya gimana yah? masih sedikit dingin dan kaku keadaan kelasnya, ya wajar sih karena belum pada kenal satu sama lain. Semuanya masih pada sok-sok kalem, stay cool dan menutup diri. Tapi, seiring bergulirnya waktu mulai kelihatan deh sifat-sifat asli dari masing-masing anak. Oh iyah kebetulan wali kelas kita itu seorang guru Fisika, yg di setiap jam pelajarannya selalu bikin ngantuk... (bingung ngga tuh, fisika malah ngantuk :P) dia bernama Drs. Kurnadi. Oh iyah, kenapa gw bisa posting ini, karena gw adalah orang yg kebetulan dipilih jadi ketua kelas di sini, jadi sedikit-banyak gw tahu sifat-sifat kalian satu per satu... (widih... galak dah). Oke langsung aja, gw bakalan ulas satu per satu tampang-tampang anak GEXA yg katanya kece-kece.... (KATANYA... :P)

Absen: 1.
Nama: Achamad Reva
Twitter: @AchmadReva
About him: Sangat suka main futsal. Merupakan salah seorang gamers.







Absen: 2
Nama: Ahmad Fitrah
Twitter: @v_itrah
About him: Penggemar setia Manchester United.








Absen: 3
Nama: Aliffandi Prasetyo
Twitter: @aliffandi
About him: Seorang personil di Something Different (band)







Absen: 4
Nama: Andrian Aristio .W
Twitter: @AndreLupus
About him: Seorang pemikir yang kritis. Tapi, sok kece. wkwk :P.
                  Terobsesi untuk menjadi personil One Direction. Menjalani
                  hidup seperti air yang mengalir.

Absen: 5
Nama: Anissa Sadiyanti
Twitter: -
About her: Seorang perempuan yang muslimah.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar