Pages

Kamis, 21 Juni 2012

LCC part 2 (Nasi box, Pengarahan Lomba, Persiapan Yel-Yel)


Senin, 16 April 2012 merupakan hari ke-2 gw dan yang lainnya di Patra Jasa, Anyer buat jadi peserta LCC. Di pagi yang sejuk dan cerah itu, gw sama Kak Dimas disuruh Pak Kuwat ngambil nasi box buat sarapan pagi ini. Gw terus nanya ke Pak Kuwat, “Ngambilnya dimana Pak?”. Pak Kuwat, “Di aula yang ada di seberang pintu keluar”. “HAH…. -_-“ (terkagetlah gw dalam hati). Oke, gw sama Kak Dimas pun berangkat dari kamar 223 tercinta menuju ke aula. Pas itu sih ngga ada sama sekali rasa capek karena suasananya yg masih sejuk. Singkat cerita kami pun tiba di aula. Di dalam aula ternyata lagi ada crew2 tv yang masang panggung dan segala macamnya. Dan seperti inilah kira-kira jadinya:
Setelah puas melihat stage lomba, kami lalu mengambil 11 nasi box. (Bisa bayangin sendiri kan gimana jadinya tuh? Gw sama kak Dimas kan sama-sama kecil :P). Kami lalu menuju kembali ke kamar 223 tercinta. Pas ngelewatin kamar 222 (kamarnya anak-anak cewek) mereka pun manggil dengan enaknya, “Eh Dimas sama Noval! Bawa makanan yah? Laper nih!”. Yapss, kesel juga sih dengernya tapi mau gimana lagi? Kalo kata orang-orang mah Live Must Go On…! #ciat ciat ciat :D

Setelah sarapan, mandi dan segala macem, kami semua pun menuju ke aula untuk mengikuti pengaraham materi lomba. Pengarahan materi ini selesai kira-kira jam 5 sore. Selain itu, kita juga ngambil nomor undian peserta dan kebetulan Kak Venta yg ngambil. Setelah selesai, kami semua kembali ke kamar 222 dan 223. Pas udah nyampe pintu keluar aula tiba-tiba Pak Kuwat manggil gw sama Kak Dimas, “Loh, Noval, Dimas mau kemana? Ngambil nasi box dulu…!”. Yapss, gw sama Kak Dimas kembali bercengkrama dengan nasi box.

Setelah maghrib, kami semua latihan yel-yel dan pemantapan materi buat lomba besok. Oh iyah, waktu itu yel-yel kita pake Mars Smanic loh, Tapi pas yg lyricnya “Kita pasti maju..!” diganti sama “Kita pasti menang…!”. Karena udh terbiasa ngucapin “pasti maju” gw sama Kak Vista malah ngucapin “Kita pasti manang…!” wkwkwk :P. Gara-gara hal ini latihan yel-yelnya jadi lama dan diulang-ulang. Setelah yel-yel udah mantap, kami lalu pemantapan materi kira-kira sampai jam 10 malam. Setelah itu, kami tidur dan bersiap-siap buat beraksi besok. Semangat!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar